aku telat....


sudah beberapa bulan absenku mulai bersih, hari ini aku kotorin lagi. telat sodara-sodara 3 menit saja tapi cukup membuat nyesek di dada. ihiks. pasalnya, penyebab, biang keladi, pembuat gara-garanya adalah ulah tukang ojek yang tidak menepati janji. huh.. janji jam 6 dateng, setengah 7 baru nongol. telat deh.

pengen marah sih, tapi ga guna. udah telat ya telat aja. sisi positifnya adalah aku bisa maen setengah jam lebih lama sama dira pagi tadi. walopun pasti sisi negatifnya lebih banyak. tapi tetep kita harus selalu positif thinking biar ga ubanan -or jerawatan-

ummm... terimakasih mba vita sudah bikinin surat keterangan terlambatku. aku ga minta surat tugas kok atas keterlambatanku.. ato minta jamnya dimundurin..telat ya telat.. suka ga suka aku emang telat. dipotong ya udah resiko..tenang.. tar aku ga komplain pas tc an.. hehehehe

oiah. pembuktian juga ini. orang umum juga kalo telat ya tetep dipotong ga diputihkan. ga dibersihin kaya yang mera sangkain. kalo emang absen kita bersih ya emang karena kita ga pernah telat yo.. jangan sirik sama hal itu. ga mau dipotong. berangkat lebih pagi aja.

0 komentar: