dan saya flu..


bangun tidur, tenggorokan mule ngga enak. kaya ada dahak menggumpal di saluran pernafasan. duuh. alamat mau flu fikirku. langsung deh diguyur sama aer putih. lumayan enak.. tapi tetep si ganjelan dateng lagi.. berasa lagi.

langsung mengingat-ingat kemaren udah bikin salah apa sampe aku flu.. dan, tersadarlah aku kemaren di saat udara dingin mencekam, hujan deras, badai mengamuk dengan dahsyatnya.. aku menikmati segelas jumbo sirup marjan cocopandan.. manis.. seger.. tapi. berdampak sistemik

sekarang, badan ngilu semua, idung agak-agak meler.. yang ini mampet.. yang ini juga.. dua duanya buntu berbarengan.. mata berair.. kepla beraaat.. pusing.. badan panas.. ya Allah.. ampuni dosa-dosa hamba,.. aamiin..

dampak berikutnya adalah aku jadi ga selera makan. kasihan perutku.. cuma dikasi sarapan nasi pecel sama telor, pizza dua potong, chicken wings 4 potong, semangkuk pop pi -mereknya bukan pop mi deng.. tapi eats n go hasil menjarah dari tas danis- dan segelas hangat milo.

maafkan aku ya badanku.. sekarag jadi flu. semoga imunitas dalam tubuh bisa menyerang si virus tidak bertanggung jawab yang bersarang di tubuhku. aamiin..

ssrrrtttt.. menarik nafas dari hidung, sekarang kok jadi bunyi.. ada ingusnya ya.. moga-moga ga meler.. aku cuma takut dira ikutan flu.. kan kasian kalo sampe si cantik ketularan.. jangan sampe.. jangan sampe.. menjauh menjauuuhh dari diraa...

baidewei.. yang flu di subbag umum, bukan cuma aku. mba ike sama mba vita juga sudah mulai menampakkan gejalanya.. mas agung udah tambah batuk malah.. pak Budi?? cuma pak budi yang terlihat segar bugar wal afiaat..

ok deh.. lanjut mimi milo dulu ya.. anget anget enak ni di badan,,,

0 komentar: