it is my birthday


yes it is...

dan ucapan pertama coming from... my rusty.. of course.. my lovely one

boleh dong diriku mencuri waktu di sela-sela sibuknya nyiapin CALK, A2, rekap absen, TC, payroll gaji, bukti potong PPh.. dan segudang kerjaan tektek bengek lainnya yang kian lama kian menggunung. sebentar saja aku pengen menyelamati diriku sendiri dan menghadiahi diriku dengan update di sini..

sudah lama banget ga sempet update. laptop di rumah rusak, ga bisa online di rumah. hp ku kemampuannya terbatas.. jadi maaf lagi deh nyuri nyuri waktu kerja buat buka nunuy.markunuy ini. anggap aja kompensasi. udah dua malem kan aku lembur sampe jam satu malem ngerjain CALK yang ga bangett..

hhmmpphh.. ga kerasa aku udah 24 taun. udah tua. tapi Alhamdulillah di usia yang sekarang aku udah punya banyak hal yang menjadi cita-cita kebanyakan orang.

- menikah, chek
- punya anak, chek
- punya kerja, chek
- punya rumah, chek
- punya mobil??? uummm.. yang ini belom.. -jadi kalo mau pada ngasih kado, patungan aja beli mobil buat aku ya.. heheheh-

kok malah jadi speechless begini? tadinya kan diriku pengen nulis banyak. tapi setelah nongkrong di depan layar kok semua ngeblank.. lari jauuhh..

oiah.. resolusi umur ke 24 ku.. samain deh sama resolusi tahun 2012 nya -walopun lum sempet bikin. sekalian aja sekarang ya- banyak banget hal yang pengen aku rubah.. aku perbaikin juga

1. diriku mulai membuka mata di awal tahun 2012 ini. dibuka paksa sama mba vita..-hehehe- soalnya melalui dia aku baru nyadar kalo aku tuh amburadulnya udah kebangetan. parah banget. kerjaanku yang dilanjutin sama beliau bener2 semrawut.. ihiks.. sedih.. ternyata dari dulu diriku ga pernah berubah.. jadi resolusiku yang pertama adalah "lebih rapi" ga peduli itu masalah pakaian. meja kerja, tempat tidur, rumah.. dan yang paling penting.. Kerjaanku

2. mule nyadar semakin jauh aku sama sang Khalik. udah umur 24 ni. dulu waktu muhasabah trus bilang pengen rajin tahajudd bilangnya nanti, nanti.. eh.sampe umur segini masih jarang qiyamullail juga. mau sampe kapan??keburu mati nyesel loh.. jadi.. resolusiku yang kedua adalah "pengen lebih deket sama Allah" caranya??rajin lagi ya tilawah.perbanyak lagi shalat sunnah. dulu aku tiap hari shalat dhuha.. sekarang kok udah gak pernah??dulu shalat jamaah terus di mesjid. sekarang kok nggak??tuh kan.. tuh kan.. jelek banget nuri yang sekarang. malu dong aaahhh

3. apa lagi yaa?? uuummm.. diriku beresolusi apa lagi?? sambil mikir nanti update lagi deh..
merenung lagi.. berkontemplasi lagi.. siapa tau dapet ilham.. bagaimana membuat diri ini lebih baik...
oia oia.. diriku tuh punya kejelekan lainnya.. sering meninggalkan pekerjaan sebelum selesai.. membuatnya terbengkalai. pokoknya kalo mengerjakan sesuatu tuh ga pernah sampe finish. jadi nanti aku wajib "menyelesaikan semua yang aku mulai".

4. udah tiga tuhhh,,, ke empat.. ke lima.. dan seterusnya tunggu wangsit...

0 komentar: