mutasi....


Jadi... Setelah 6 taun di kantor ini, sekarang aku kena badai mutasi... Dan, keren dong.. Dalam 24 jam, aku dua kali kena mutasi. Jadi ceritanya, aku baru pulang diklat dari bogor. Hari senen 6 mei aku disambut sk rolling ke seksi pelayanan. Belom juga aku duduk d seksi baru, karena masih penundaan. Malemnya aku dapet sk mutasi pindah kantor.. Wow

masih berat aja waktu itu pindah seksi.. Terlanjur nyaman d tempat lama. Eh tapi, jam setengah satu malem, ddanids wassap d grup.. Katanya ada mutasi, dan aku termasuk yang kena... Akhirnya, pindah kantor juga ke jagir. Lebih deket si dari rumah.. Tapi ga tau nanti, bisa nyaman or gak di kantor baru.

Yang bikin sedih dari mutasi kali ini.. Papito jg kena mutasi, dan lebih jauh dari sebelumnya.. Pindah ke tuban.. Hiks hiks hiks

Jadi deh tu malem aku nangis nangis kebayang makin jauh sama suami. Ga bisa pulang sering sering deh..

Aku...
Siap pindah
Ya..
Sudah siap
Semoga hal hal baik yang menyambutku d tempat baru

0 komentar: