mama.. aku di PHPin


Jadi tahu gimana rasanya di"PHP"in. Nyesek sodara2.
Seminggu ini rasanya kayak dilambungin ke awan. Yes, do'aku terkabul. Aku dapet temen pelaksana baru.

Senin minggu lalu aku senyum-senyum sendiri karena Nota Dinas -yang bahkan belom ditandatangani-, nama temanku tercetak di sana. Unit kerja yang sama denganku.  Terimakasih.

Seminggu kemaren rasanya kerjaanku ringan sekali. Ada yang ngerjain setengah tumpukan di mejaku. Ada yang nemenin makan siang -ah, mewah sekali rasanya bisa makan siang di kantin, dan ga dikejar waktu-.

Seminggu kemarin, berkat Nota Dinas itu, aku ga perlu lari lari-lari dari ujung ruangan satu ke ujung ruangan lainnya. Cukup mampir ke satu meja, lalu voilaaa.. pekerjaan selesai sudah.

Seminggu kemarin. Ah, ya. Seminggu kemarin saja.

Kemarin, nah tepat kemarin. Pas orang-orang ngerayain hari Kartini. Saat itu aku diberi tahu, kalau Nota Dinas itu sebentar lagi tidak berlaku. Akan digantikan sebuah surat keputusan, tinggal tanda tangan. Ada nama temenku di sana. Tapi bukan di unit kerjaku. Unit kerjaku bahkan gak disebut sama sekali.

Lalu hari ini. Ya, SK yang sudah ada tandatangannya mampir ke mejaku.

Betul sekali kawan, seminggu ini aku cuma di PHPin.

Tapi, ya sudahlah...

Aku si cuma pelaksana.. mo tereak kayak apa siapa yang mo denger?

0 komentar: