masih....


baru sadar, ternyata separuh diri aku masih tertinggal di sana. pada sebuah masa di mana aku tak pernah pusingkan hari ini makan apa, besok masih ada uang atau tidak...dan saat jiwa ini benar benar lepas untuk terbang ke mana asa dan mimpi berhembus..

mengelana bersama cita cita yang semakin tinggi..semakin tinggi..merobek cakrawala..menuju langit..tak tanggung..sampai ke lapis ke tujuh.

saat itu, aku punya kebanggaan atas diriku. kepalaku mampu berdiri tegak dengan percaya diri. karena aku tau aku mampu. dan memang nyata aku bisa.

terperangkap aku di sana. tak bisa maju, urung mundur. jiwaku terlena dibuatnya. kerasan. tak ingin beranjak. apalagi untuk sekedar pergi menuju tempat yang penuh ketidakpastian.

im just a lonesome fighter..tak ada yang bisa mengerti aku. karena aku masih memandang diriku sebagai aku yang dulu. sementara yang lain menilaiku sebagaimana adanya aku di bilangan waktu..yang tak pernah kusadari selalu bergerak maju...