The return of nunuy markunuy..


gak kerasa, dah ampir setaun aja ga ngelongokin ni blog.. dasar pemalas.. awal awalnya aja semangat 45 bikin blog.. lama lama ditengok aja gak pernah...



padahal, tiap harinya ada aja cerita lucu, haru, bahagia, sedih, susah, senang.. pokoknya banyak cerita yang mestinya kutuliskan...

selama aku ga aktif lagi, metamorfosisku sudah sempurna..karena pada 6 Nopember 2011 aku udah resmi jadi ibu peri setelah lahirnya Nadira Athaya Hartanto ke dunia ini.. -love u dira cantik-

setelah dira lahir, hari hariku disibukkan dengan segala hal yang menyangkut mengurus bayi.. apalagi aku masih newbie.. maklum, anak pertama.. jadi masih agak takut takut gitu waktu ngerawat bayi imut, mungil nan cantik nadiraku sayang. apalagi, aku bertekad ngasi diraku ASI eksklusif,, ga ada sufor suforan -walaupun pas dira lahir, bukannya IMD, dira malah dicekokkin susu formula, huaaa.. nangis darah- tapi setidaknya, dari mulai dira sampe ke rumah -nanti diceritakan juga deh perihal umah baru kami.. istanaku dan keluarga- dira ga pernah lagi nyicipin sufor.

aku jadi lebih rajin dari sebelumnya lho.. ga ada lagi yang namanya bangun siang, ga ada yang namanya ngemall, udh ga pernah lagi nonton bioskop.. juga sirna lah acara belanja belanji ala mis jinjing. duniaku bener-bener berubah 180 derajat sodara sodara...

di kantor, nambah kegiatan baru.. pumping ASI buat nadira sayang... paling nggak, 3 kali dalam sehari. maka dari itu, di rumah aku ga pernah ketinggalan acara cuci, steril botol n alat pompa kesayangan -si minel medela yang berisik itu-.. semua buat dira...

btw, udah jam 4 sore.. jadwalku pumping.. nanti lanjut lagi ya...