rumah, kantor, rumah, kantor


menjemukan??
ah, ngga juga..
di kantor, biarpun kadang rieut.. tapi tetep.. me time ku masih di situ..
di rumah, gimana bisa bosen? ada dira yang tiap hari makin pinter

yang bikin males itu.. jalan dari rumah ke kantor dan dari kantor ke rumah
-butuh pintu ke mana aja nya doraemooonn-

aku lagi gemes banget ni sama dira.. tiap hari adaaa aja tingkah lucunya. sekarang juga udah pinter ngomong..

waktu itu aku arisan.. dira di rumah sama papanya.. terus, pas udah pulang papanya cerita.. tadi itu dira maen sama talking tom di tab ku.. terus dia ngobrol gitu "puus.. mama arisan.. " terus ditiruin mpuz, tru gnomong lagi "puus.. mama lom dateng puus" denger gitu papanya langsung ngajak dira beli es krim.. anak pinter

terus. malem malem gitu dira loncat-loncat di kamar. aku baru pulang kerja. dengan semangat dia ngajak aku "ma, ikut loncat sama iya" mama kan udah besar.. tar kasurnya rusak "iya udah besar, iya loncat" ooh.. dira udah besar?berarti dira udah ga mimi lagi dong.. "nggaa.. iya mimi.. iya sudah kecil maa.. ayo mimi.." hehehehe.. dira masih lum mau disapih

sabtu pagi.. aku lagi ribet sama cucian, dira asyik sama semangka.. makan semangka ceritanya.. papanya mau beli koran ke depan, naek motor. papanya ngajak dira, dira ikut papa yuk naik motor.. biasanya si ga pernah nolak, eh tau-tau dira jawabnya "ngga ah pa, lagi ini.. maem semangka" sambil ngungjukin semangka di tangannya

terus terus.. aku ngobrols ama masnya.. cerita kalo ternyata di komik dragon ball itu ada settingan di bali nya.. aku cerita ada yang upload gambarnya di fordis. jelas di bali gitu.. tau-tau dira nyamber "iya pernah ke bali.. iya pernah ma" iya sayang.. dira pernah ke bali...

tapi tapi tapi.. kadang dira nguji sabar juga.. "ma, iya mau nonton mbe" aku nyalain deh itu cd shaun the sheep " ngaa.. pingping mah pingping.. ngga embee" lo.. kata dira mau embe.. aku ganti pingping deh "pingping belajar alam maah.. belajar alam" oalaah.. apal judulnya.. aku masukin yang ayo bernyanyi,, dira maunya yang belajar dari alam.. aku ganti deh.. nurut.. tau-tau "maa.. adek bayi maah.. adek bayi.."maksudnya minta nonton brainy baby.. hmm. nurut lagi..

di kantor??
paling ngga, di jam istirahat aku bisa ngemall.. beli sepatu.. beli baju.. ngobrol sama temen-temen.. daan.. ngeblog juga


0 komentar: