nadira..


udah beberapa hari ini dira nanya terus
"mama punya laptop ga?"
aku balik tanya "buat apa sayang?"
kata dira "buat ngetik ma"

dira mau belajar nulis semenjak dini ya? hehehehe

kemaren malam, pulang kerja aku sama dira nonton tv. pas lagi duduk gitu, tau-tau dira langsung tiduran ke bantal. "dira pingsan ma!" katanya... huahahaha.. tau kata pingsan dari mana dira?

tadi malem, lain lagi ceritanya. abis telpon papanya, dira nunjuk ke atas kotak mainan "ma, ambilin kue ulang taun di atas situ tu..." hmm.. main hayal-hayalan lagi.. terus aku pura-pura bawa kue dengan dua tanganku, disorongkan ke depan dira. "dira tiup lilinnya yaa..", katanya, sambil memonyongkan mulut, pura-pura meniup banyak lilin di kuenya "horee... tepuk tangaaann.." seru dira. aku pun tepuk tangan

"ma, makan kuenya ya, suapin dira" aku pura-pura nyuapin kue ke mulut dira. terus kata dira "mama, kuenya potong dulu.. baru suapin dira" aduh naak.. hayalanmu komplit sekali ya.. :*

0 komentar: