bangun maa!!


Aku kaget, waktu dira guncang-guncang badanku, ngebangunin "ma, bangun ma.. udah terang ma!" kata dira sambil membuka gorden. "tuh kan ma.. udah terang kan?" katanya lagi. Lihat jam, ak ukaget. buru-buru bangun. Uudah jam setengah 6. Aku belom mandi, belom shalat subuh. Mana ini hari senin, biasanya macet.
"mama mandi dulu ya sayang, terus dira mandi, terus ke sekolah ya" kataku sambil tak lupa cium pipinya dan bilang makasi karena udah dibangunin. dira nurut. Alhamdulillah
Mandi buru-buru. Lagi asyik gejebar gejebur, dira teriak dari luar pintu "ma, itu yang papa beliin di alfamart, dira kan suka, mama beliin lagi ya" ooh, Astor maksudnya, kemaren sore papanya emang beliin. "iya, nanti mama beliin" aku ikut-ikutan teriak dari dalam kamar mandi.

Nadira itu.. sumber semangat. secapek apapun, kalau lihat dira ceria pasti ketularan. Tapi, kalo dia badmud juga kadang nularin ke aku. :( auranya gampang banget pegnaruhin orang di sekitarnya.

Eh, bukan sekali ini lo dira bangunin aku. Pernah dira bangunin aku tengah malem, disuruh bikin teh, atau telor dadar... kalau keliatan mataku merem dia, buka mataku paksa sambil bilang "mama jangan boobooo!!"

Ah, nyeritain Dira begini mesti bikin kangen pipi tembemnya. pengen cubit, pengen gigit "jangan maa.. nanti pipi dira habis" jadi inget reaksi dia kalo aku pura-pura mau makan pipinya..

cantik, lagi apa di rumah? mama kangen, pengen meluk.

0 komentar: