Brand New Day


Alhamdulillah, udah masuk bulan Oktober. September kemaren bener-bener penuh kejutan, dan penuh perjuangan. Banyak banget hal seru dan pengalaman baru. Bener-bener deh, September Ceria.

Bulan September diawali dengan Ulang tahun suami. Yes, Rustyku ini ulangtahun tepat di tanggal 1 September. Banyak doa untuk kamu, mas. terimakasih karena full support ke aku untuk jalanin bisnis ini. Dan selalu ngasih ijin tiap diriku mau wara wiri cari ilmu baru. Baik di internet, di rumah tetangga, ato di kantor oriflame.

Di bulan ini juga, diriku ngerasain aura yang luar biasa dari team work aku di oriflame. Big hug buat Mbak Raghiel and mbak Dyan. Diriku ngerasain heppy banget waktu keduanya lolos WP1. Lalu mereka beriringan loncat ke level 3%. Kemudian menyeretku naik juga ke level 6%. Seneng sekali kita dikasi kesempatan untuk ketemuan.

Mules rasanya, kayak mau lahiran. Di perut kayak ada banyak kupu-kupu beterbangan waktu mereka dalam waktu yang berdekatan direcognisi.

Akhir-akhir September, dibombardir member baru di jaringanku. Alhamdulillah. Satu persatu mereka memutuskan untuk bergabung. Semoga kami bisa meraih mimpi kami bersama-sama di oriflame ini.

Tak henti-hentinya aku mengucap syukur. Alhamdulillahirobbil'aalamiin. Kuatkan terus semangat kami. Masih banyak tangga yang harus kami daki.

it's a brand new day. Mengupgrade semangat. Mengupgrade ilmu. Mengupgrade usaha. Mengupgrade do'a. Dan hasilnyapun akan terupgrade dengan sendirinya.

Oktober, berbaikhatilah...

0 komentar: