Apa yang aku fikirkan?


Apa yang aku fikirin?
kadang banyak hal yang pengen aku bagi.. pengen aku ceritain. Tapi, terlalu malas untuk sekeder ketak ketik ketak ketik.. tekan menekan tuts..
lalu.. ide-ide kembali berlarian.. kabur ke antah berantah lagi

lau, kepalaku kembali kosong melompong..
have no idea

kemudian..
sekarang aku udah siap di depan layar..
pewe sekali.

tapi..
kemudian

aku tak tahu jari ini harus menekan tuts apa
aku tak tahu kata apa yang ingin aku rangkai
aku tak tahu kalimat apa yang hendak aku tuliskan
aku tak tahu cerita apa yang mau aku bagikan...


kemudiaan...

menit-menit berlalu lagi..
aku tak tega rasanya membiarkan laman ini kosong melompong

Lalu.. kutumpahkan saja segala kekosongan ini
hingga layar
terpenuhi huruf demi huruf..

yang, jika kubaca lagi
entah apa
maknanya

aku hanya harus membiarkan jari ini melakukan tugasnya
menari di atas keyboard..

jadi, apa yang aku fikirkan?
nothing

0 komentar: