hai teman-teman!


Aku tuh ga mengenal banyak orang, makanya yang benar-benar menjadi teman dekat bisa dihitung dengan jari. Salah tiga dari mereka adalaah..

Mbak Vita , Seseembak yang ngemong aku banget... Udah kayak kakak aku di Surabaya. Orangnya blak-blakan banget. Orang yang ga kenal dia bilang mbakvi galak, padahal nggak. Dia itu looo baik banget dan ga tegaan.. Mbak yang ada terus pas aku ngelewatin masa-masa ga enak. Dan juga jadi orang pertama tempat berbagi kalo aku lagi seneng...

Mbak Kei, Dulu aku sempet takut sama mbak Kei.. hehehehe... soalnya tatapannya dia mengingatkanku sama si Teteh.. mengintimidasi. Padahal aslinya, dia cuma tegas. Jago banget bebikinan. Jarinya entah dibuat dari apa. Ngejait, ngegambar, nulis, baguss semuaaaa... Cuma satu aja si kurangnya, Ga jago masak... hahaha. Toss deh kalo untuk urusan perdapuran ini mah. Kami ga ada yang pinter masak

Titik, Mbak penegak kode etik ini, orang paling saklek yang aku kenal. Hahahaha... kalo aturannya A, ya A. Kalo B, ya B... Tapi memang perlu orang yang lurus-lurus begini dalam organisasi. Biar ga melenceng ke mana-mana. Dibalik ketegasannya, dia orangnya lembut loo... Hohohoho... Makasi ya tiiiikkk buat semua semuanyaaa


0 komentar: