mama sahur.. dira sahur..


hampir tiap sahur, dira bangun. minta mimik, pipis, pup.. atau sekedar maen2 di kasur. seringnya dira bangun sebelum aku sahur. jd, bisa megang dira dulu trus sahur menjelang shalat subuh. tapi pas malem tanggal 17 kemaren, dira ga selese2 miminya. sampe jam 4 masih terus mimi..

dah takut ga kebagian sahur aja deh. sebenernya, aku sendiri si tahan tahan aja kalo ga sahur. cuma takutnya tar ASInya seret.. kasian diranya.. mau ga mau mesti sahur. wajib

masku, ngabisin sahurnya cepet-cepet. abis minum, masnya ngambilin aku makan. tadinya cuma megangin aja, aku nyendokin sendiri pake tangan yang ga megang dira. kepala dira aku sangga pake tangan kiri. dira masih asik mimi ASI.. aku bingung.. susah makannya

alhasil, masku deh yang nyuapin aku.. senengnya.. sahur ga kelewat deh.. makasi mas.. love you so..

0 komentar: