chit chat...


sepanjang perjalanan ke kantor tadi aku ngobrol sama temen dari lama.. dewi.. mu ngucapin selamat ulang tahun yang udah lewat ampir seminggu.. mendoakan yang terbaik untuknya.. selalu.. maaf terlambat. terlalu sibuk jadi istri shalehah -aamiinn-, jadi mama-yang sabar-, dan abdi negara -teladan- juga.. -hahaha-


perjalanan panjang.. obrolan panjang.. tentang masa lalu, tentang masa kini. tentang aku, dia, kami.. dan orang orang di sekitar kami

tak terasa.. aku, dia, sama sama telah beranjak dewasa -jika tak ingin dikatakan tua- masih inget dulu pertama melihat dia dengan jepit warna warni di pojokan kelas waktu MOS SMP dulu.. dan sekarang dia udah jadi ustadah di pesantren yang cukup besar.. jadi guru matematik.. like her father...

obrolan kami mengalir.. bercerita tentang si ini yang sekarang begini, si anu yang ternyata begitu... tentang aku yang sekarang seperti ini.. dan dia yang masih seperti itu..

aah.. banyak cerita .. banyak berita.. banyak kisah yang aku lewatkan...

kami merenungi banyak hal tadi.. sekaligus menikmati cerita lama yang kami buka kembali.. menguar semua dalam ingatan..

membicarakan mimpi mimpi kami.. -terutama tentang pasangan hidup-

semoga teman teman terbaikku segera menemukan pasangan terbaiknya.. seperti aku yang telah menemukan pria terhebat, pria terbaik, pria termanis, pria tersempurna di mataku.. dan menemukan kebahagiaan dalam keluarga sepertiku.. memiliki perikecilku sendiri.. pengobat laraku, penghapus lelahku..nadira cantikku..

aku berharap kalian menemukan kebahagiaan sepertiku..

obrolan kami tadi.. membuatku merindu..
merindu tawa bersama.. merindu curhat curhat... merindu sebuah hubungan tanpa kepentingan.. hubungan yang tulus.. seperti yang kami jalin dulu

aku merindu.. dewi,dayuh.. dan semua teman yang pernah mengisi hari hariku dulu.. -dan yang membuatku iri tiap melihat foto kalian bersama tanpa aku.. hiks- dan merindu masa lalu...

maaf, obrolan kita harus terputus.. karena musik pengiring senam sudah mulai menghentak... kita sambung chit chat kita lain waktu...

0 komentar: