mega anggrek.. last day..


dimulai dengan bangun pagi yang kesiangan... sebenernya si jam empat udah bangun, dira mimi.. like usuall.. padahal aku udah kebelet pipis, tapi dira masih lum mau berhenti mimi. ditahan-tahan.. disabar-sabar nunggu sampe dira bobo dengan sendirinya. dan kesabaranku berbuah manis -suit suiitt..- dira terlelap lagi. mengendap-endap lah aku ke luar. dengan tujuan utama pastinya kamar mandi.. sekalian wudu.

setengah lima shalat, liat semua masih bobo. lanjut tidur enak juga.. ya sudah diriku lanjut bobo.. nemenin dira. lagian, masih ngantuk juga si. semalem tidur jam 12. orang baru pulang jam setengah sebelas juga..

setengah 7 pagi baru melek lagi.. karena dira ngerengek-rengek lagi.. hah??setgengah tujuh?? aku berangkat jam berapa cpba?belom mandi, belom siap-siap.. belom kalo tar kena macet.. huhuhu.. dasar kebo, tidur kok lama banget..

mengendap-ngendap lagi ke kamar mandi.. biar dira ga kebangun.. dan Alhamdulillah sukses. sampe aku siap, dira lum bangun.. setelah selese jilbaban dira baru ikutan melek. ngoceh-ngoceh seperti biasa.. ngajak maen.. ga mau diem.. tapi giliran mau aku tinggal jalan, dia meluk kenceeeng banget. ga mau ditinggal. diranya masih kangen... soalnya mamanya pulang malem banget. dira kan ga bisa bobo kalo ga ada mama....

sampe hotel. sensor kunci kamar ga fungsi lagi. untung my roommate bukain. kalo nggak. ke resepsionis lagi deh minta di sensor ulang tu kartu.. nasib nasib.. dudul ga ketulungan ni pagi.

sarapan.. porsi single.. maem roti.. duduk di meja, siap dengerin materi.. eeeh.. my partner in crime lum turun. aku sms lah dia.. tapi kok, lama ditungguin ga turun-turun. sms juga ga dibales. penasaran, cek hape lah aku. ealaaah.. pulsa abis ternyata. sms ga kekirim. pantesan ga ada respon.

dengan pasang muka melas, minjem hape temen sebelah.. -mana gaptek lagi, mu ngetik sms aja salah-salah mulu. touch screen gitu.. hihihihi- sms sukses terkirim.. my partner pun tiba dengan selamat.. hahahaha... misi selesai.. bisa ngeblog lagi deh.. sebenernya si.. yg dikangenin ya laptopnya.. dia ga turun2 si ga masalah. paling lanjut tidur..hihihihi.. oke deh.. dengerin lagi ceramah.. materi yang ga dimengerti..huffttt..

semangaattt.. hari terakhir.. besok bisa pulang. yyyiiiiihhhaaaaa..

0 komentar: