Menulis Lagi


Entah, beberapa tahun ini rasa-rasanya malas sekali untuk sekedar menulis. Sekalipun iya aku menyusun sebuah tulisan, paling-paling hanya status pendek untuk aku share lewat facebook. Sementara blog ini, lelap dalam tidur panjangnya...

Ah, tengok saja, bilangan tahun aku tak menorehkan apa-apa pada laman ini. Nadira saja udah lulus TKB untuk kedua kalinya, Nadira saja sudah punya adek umur 15 bulan. Dan... blog ini seakan mati suri. Stagnan di postingan akhir di tahun 2015 lalu...

Lalu, apa yang membuat aku kembali menengok kemari? Karena Nadira sudah pandai membaca. Dan dia mulai penasaran dengan apa saja sih yang mama kerjakan dengan handphonenya. Daripada aku memperlihatkan facebook yang kadang-kadang isinya tak layak tayang untuk usia Nadira. Akhirnya aku tunjukkan blog ini padanya.

Tapi, sayang sekali. Banyak kisah seru yang tak sempat aku dokumentasikan di sini.

Karena itulah, aku pungut lagi semangat menulisku. Dan mencoba mengetikkan sedikit demi sedikit kata-katanya yang sempat mampir di kepala.

Well, mari kita menulis lagi. Dan meramaikan halaman ini
:D

0 komentar: