Virus The Comment


Dira ini, tiap jam tujuh malem pasti dengan hebohnya nyari remot. "mama, tante sarah ma.. tante sarah" serunya sedikit panik. ga mau ketinggalan acara Sarah Sechan di Net tv. Kalo udah ketemu remotnya, dengan tangkas dia pencet angka 1 dan 7. Emang tu Channel adanya di nomor 17. Lalu, Tante Sarah berkicau dengan serunya, Dira main dengan asyiknya. Ga terlalu nyimak juga.

Paling Dira tau-tau nanya "Ma, Tante Sarahnya ke mana?" pas Sarah Sechan gabung sama penonton di studio, karena bintang tamunya perform. Ato dengan ngototnya Dira bilang "Kata Tante Sarah ga boleh ke mana-mana. Kenapa ma?" Emang tiap iklan Sarah Sechan pasti bilang "Jangan ke mana-mana, bla bla bla" ga nonton dengan seksama tapi ternyata dia nyimak juga.

Dan, puncaknya adalah, dengan muka begging, Dira bilang "Dira mau masuk tivi ma, sama tante Sarah" dan pas aku bilang Dira ga bisa masuk tivi, bahunya langsung melorot, mulutnya cemberut, kepalanya nunduk. Dan demi menghibur anak semata wayang biar ga sedih berkelanjutan, diriku cuma bilang "Kalo Dira pinter, bisa masuk tivi sama tante Sarah. Dira harus pinter ya!" Kalo episode Sabtu kan emang bintang tamunya anak kecil-kecil. Jadi pengen ikutin Dira audisi. Hehehehe

Sarah Sechan itu kan acaranya mule jam 7 malem, selese jam 8. Dilanjutin sama The Comment. Adududu.. Dira ngefans banget sama om-om yang lucu yang jadi hostnya. Om Danang dan Om Darto!.

Tiap mereka melakukan tingkah lucu, Dira pasti nanya. "Kok Om-omnya ketawa ma?" ato gak kalo pas yg muncul cuma Dartonya aja "Om Danang ke mana ma?" kalo Dartonya pas lom muncul juga gitu "Om Danangnya ke mana ma?" dan lanjutannya adalah "Lagi pipis ya ma?" hahahahahha

Dira juga seneng banget sama lagu empla emple lale lalala... hihihi.. Tapi tapi, yang paling mengganggu adalah.. Dira terobsesi sama Om-Om yang lucu.

Hari Minggu kemaren Dira tau-tau bilang "Ma, sekarang mama Panggilnya Dira Om Danang. Mama Om Darto" dan semaleman itu aku dipanggil Om Darto sama Dira. Tiap kali dia keceplosan bilang Dira, dengan sigap dia ralat. "Eh, salah.. ini Om Danang" ato kalo aku cuma bilang "Aku maunya main masak-masakan aja" Dira nanya "Aku siapa" kalo aku jawabnya "Mama" dira bilang "Salaaah,... ini Om Darto!"

Dan panggil memanggil dengan sebutan Om Danang dan Om Darto ini berlanjut hingga tadi malam. Walupun aku berkilah. Om Darto kan jelek, brewokan. Om Danang juga jelek. mending jadi Dira, cantik. Jadi Mama, Cantik. Tapi keukeuh aja Dira maunya panggilan ala host The Comment itu dipertahankan. Oh My baby girl...

0 komentar: