mesin waktu...


i'm a dreamer.. aku udah pernah bilang kan?? pernah dong.. cari aja post yang udah lama.. yang diriku lagi bobo cantik.. ahahahaha.. aku emang tukang mimpi.. tukang ngayal.. tukang berimajinasi..
tapi kan kata nidji juga, mimpi adalah kunci untuk kita menaklukkan duniaa..

yaak.. aku lagi ngayal punya mesin waktu.. ga harus punya si.. minjem emon juga boleh. -mon.. emon, kamu lagi ulang taun kan sekarang.. traktir aku mon,, traktir jalan-jalan pake mesin waktunya yah mon- em.. aku pengen mesin waktu.. 

ada ga si mesin waktu??ga ada yah??anggap aja ada.. ya.. mari kita sepakat.. kita anggap mesin waktu itu ada. aku mau minjem emon aja deh.. kalo punya tar malah ribet. aku pinjem emon.. terus, diriku mau berkelana ke jaman SMA dulu..

mau ngerubah  (kalo ketauan mba vita bisa panjang urusannya) mau ngubah beberapa hal.. pengen belajar matematika, biar nilai UANnya ga kalah sama temen2 laen.. pengen belajar Fisika, biar ga diomelin pak Hien.. pengen Liqo yang rajin biar tambah Sholehah.. pengen nyenengin mamah sama bapak

pokoknya, semua perubahannya dimulai dari SMA.. pas SMA itu momen paling bersejarah buat aku. masa pas aku lagi kuat imannya (InsyaAllah.. ) masa aku punya banyak prestasi buat dibanggain (tapi gak aku masukkin SIKKA ya mbak vitaa).. masa punya temen baek yang banyaak..

emm.. pengen balik ke SMA.. setelah itu.. ada beberapa perbaikan yang perlu..

*tapi gak bisa yaa??
hehehehe..

jadi.. bersyukur aja dengan yang ada

0 komentar: