kalo lagi ga ada kerjaan


hari jumat kemaren, aku ke kppn, rekon sakpa. sebenernya, sebelum jumatan udah kelar. tapi yang nganter pada jumatan di KPPN, jadi diriku bergeje ria di kppn sampe nunggu kelar jumatan.

chatinglah di grup keuangannya kanwil.. terus, ada yang nitip nomor antrian.. jadilah diriku makelar nomor antrian.. tapi.. yang lucu, aku mesti naro itu nomor antrian di beberapa tempat yang agak tersembunyi..

males ngetik lagi, aku copas aja ya obrolan di grupnya. entah itu link ke fotonya masih bisa dibuka ato ngga.. yang jelas di hp udah aku apusin fotonya.. check this out


11:50 [enjifarah] Nuri msh di KPPN-kah ?
saya: Aku masukin tgl 5.. Yg masuk baru 2,dr 4 spm
Iya masih
jatim1.keuangan: [enjifarah] tlg ambilin antrian
saya: Sp2d yg jadi jg baru 2, dari 4 spm
Mba.. Aku udah ambil antrian..
11:51 Tp titip siapa?
Ini udah mau pulang..
Hhehehe
jatim1.keuangan: [aprillias.lestari] titip pak shodiq qeqeqeq
[enjifarah] jay mau kesana, kalo kmu sdh pulang dan jay belum nyampe selipin aja di jendela samping lift :)
saya: Oohh.. Ok.. No 68
Tar aku selipin situ..
jatim1.keuangan: [liftre] aku ambil ah... :P
[enjifarah] suwun
11:52 [aprillias.lestari] tak jupuk ah
[liftre] hahhaha
saya: Wkwkwkwk
jatim1.keuangan: [enjifarah] gak sopan .......
[liftre] cepetan lia yg dpt kayaknya
saya: Siapa cepat dia dapat
jatim1.keuangan: [liftre] aku titip lia ambilin klo gitu
[liftre] lia jgn lupa djendela dkt lift ya
[liftre] hwhwhwh
11:53 saya: Mba yeti mo ke sini??
jatim1.keuangan: [enjifarah] ha....
[aprillias.lestari] jelas aku yg dpt
[aprillias.lestari] qiquqiquqiqu
[aprillias.lestari] mayan dah, udah kantor dkt, ada yg ngantriin pulak
[aprillias.lestari] ^_^
[liftre] aku mau ke kppn tapi gak ngantri say
[enjifarah] halah lia nih tinggal melangkah aja loh
saya: Sekalian nih aku ambil3..
Hehehehe
jatim1.keuangan: [enjifarah] pinter
saya: Ato no antriannya aku umpetin?
Biar ga ada yg ngantri lagi
jatim1.keuangan: [liftre] hehehe
[aprillias.lestari] wkwkwkwkwkwwkwkwk
[liftre] titip lia aja klo gitu
11:54 [liftre] biar lia g usah repot2 ngambil
[liftre] :)
[aprillias.lestari] aku wis mau isuk ma irwan..
[aprillias.lestari] dpt no.3, irwan dpt no. 5
[liftre] no antrian titip lia aja
[aprillias.lestari] woooo
saya: Eh, aku dong dengan lugunya ngambil 3 no antrian
jatim1.keuangan: [liftre] aku gak ambil antrian koq hari ini
11:55 [enjifarah] gpp, ngambil antrian gratis kok
saya: Tapi bingung jendelanya basah
jatim1.keuangan: [liftre] makanya titip lia aja
[liftre] kenal lia kan
[aprillias.lestari] nuri ambil 5 skalian, selipin di cendela, di laci meja satpam, di t4 koran, di galon minum, ama satu lagi dibawah keset
[liftre] yg pabean cantikan itu?
saya: Kenaal..
jatim1.keuangan: [liftre] :)
saya: Tp mesti jalan ke pabeaan
Hehehehe
jatim1.keuangan: [liftre] hehehe
11:56 [liftre] sembarang wes di mana
[liftre] aku bantuin enggi aja lagi gak ngantri hari ini
[liftre] :)
saya: Mbak enji.. Mba yeti.. Perhatikan penjelasan saya.. Ini peta menuju harta karun
Hehehe
jatim1.keuangan: [liftre] enggi perhatikan baik2 lho ya
[aprillias.lestari] jam 8, antrian dah 15, jare sing antri no 15 "iki antrianku no 15 tp kok gak ketok uwong, pd kmn aja yg ngantri" qiqiqiqi
[enjifarah] ok
11:57 [liftre] aku klo gak senin ya selasa ke kppnnya
saya: Di depannya meja cs, kan ada rak, yg isinya brosur2.. rak paling atas ada bunga2nya..kecil gitu.. Aku taro di bawah pot bunganya ya
3 no antrian
jatim1.keuangan: [liftre] hahahahah
saya: Wkwkwkwkw
jatim1.keuangan: [aprillias.lestari] dipisah2 nuri, tar klu ktemu CS nya dibuang loh, qiqiqi
saya: Niaaat
jatim1.keuangan: [liftre] jgn sampe keliatan satker lain
saya: Waaah..suse
11:58 Yg no 68, di bawah pot..
Nah.. 2 antrian lum nemu spot nya
jatim1.keuangan: [enjifarah] ojo susah2 to.....
11:59 [liftre] nuri keren bikin peta antrian
[enjifarah] klo aku biasanya nitip ke satpam lt 5 :)
saya: Ngga susah kok
Ini no antrian 69 di bawah brosur warna orangr
jatim1.keuangan: [enjifarah] ato jendela samping lift
saya: Masih di rak depan cs
jatim1.keuangan: [enjifarah] yo wis terserah nuri
12:00 saya: Jendelanya kebuka mba..
Apa mesti ditutup
?
jatim1.keuangan: [enjifarah] terserah padamulah
[aprillias.lestari] wkwkwkwkkww...... sing jelas Mesti bawa catetan ttg peta lokasi antrian versi nuri
[aprillias.lestari] wkwkwkwkwwkwkkwkw
[aprillias.lestari] ayo sing do meh nang kppn, silakan dicatat, cepet2an loh iki qiqiqiq
12:01 [enjifarah] spot satu dan dua sudah aku copy paste
12:02 saya: Yang ke tiga, no 70, di belakang tabung pemadam, deket tangga..
Tabungnya ada 2,yg sebelah kanan
Hehehehe
Berasa maen bajak laut
jatim1.keuangan: [enjifarah] huwaa....
[enjifarah] ok, thank u
12:03 saya: Di tabungnya ada tulisan cv agha prakarsa.. Ini semua lokasi di lt4 ya..
Selamat mencari..
Hehehe
Sama2
12:04 jatim1.keuangan: [enjifarah] siiip
12:07 saya: nurunuynuy sent you a file. Download 071220123027.jpg (276Kb) here: http://filestore.nimbuzz.com/bnamVr9N
Keliatan ga fotonya?spot ke 2 itu
jatim1.keuangan: [aprillias.lestari] keliatan
[liftre] keliatan
[aprillias.lestari] wkwkwkwkkw niat tenan anak ini, qiqiqiqiqi
12:08 [liftre] kebaikannya full
[aprillias.lestari] lemah teles Nui, mewakili sing mengko njupuk antrian
[aprillias.lestari] qqqqq
saya: nurunuynuy sent you a file. Download 071220123028.jpg (214Kb) here: http://filestore.nimbuzz.com/bnaml1hE
Spot ke 3
jatim1.keuangan: [enjifarah] hi.....
saya: Yang pertama ga nyampe.. Masalah tinggi badan *curhat
Hahaha
jatim1.keuangan: [liftre] hehehe
[enjifarah] ketangkep buyar........
12:09 saya: Hahahahaha
Nanti ga boleh antri lg di kppn
jatim1.keuangan: [enjifarah] kacau....
12:10 [liftre] g usah antri lgsg nyelonong
[liftre] :)
saya: nurunuynuy sent you a file. Download 071220123029.jpg (251Kb) here: http://filestore.nimbuzz.com/bnamBtsG
12:11 Spot pertama.. Difoto dari luar *naek kursi
jatim1.keuangan: [liftre] dirimu cinta bgt sama kppn
[liftre] semua ruangan difoto
saya: Hahahaha.. Ga ada kerjaan mba
Iseng
jatim1.keuangan: [liftre] :)
12:12 [liftre] mau jadi model kppn ya
[liftre] :)
saya: nurunuynuy sent you a file. Download 071220123031.jpg (242Kb) here: http://filestore.nimbuzz.com/bnam4EYr
Hasil zoom in tkp 1
Ini sbenernya krna mati gaya..
Hehehehe
12:14 jatim1.keuangan: [liftre] keren deh nuri
12:16 saya: :*
Hehehehe
Aku balik dulu ya.. Yg jumatan udah selese
12:17 jatim1.keuangan: [enjifarah] ok, petanya sudah tak print
saya: Wow.. Diprint
jatim1.keuangan: [liftre] keren jg engginya
12:18 [enjifarah] petunjuknya.... ====
saya: Yg berangkat ke kppn mas jay aja?
?'
jatim1.keuangan: [enjifarah] iya, aku ngrampungin UM

0 komentar: