I'm a HOT secretary. Yes i am


Apa coba yang terlintas di kepala orang kalo denger kata "sekretaris"? Mungkin orang kebanyakan mikir seksi, cantik, tinggi semampai. Padahal, ga semua sekre sesuai steriotip itu lo. Ada juga sekre yang gagah. Soalnya kebetulan sekrenya cowok.

Tapi, di bidang PKB biarpun sekrenya cewek tetep aja ga sesuai ama steriotip itu. Cantik? Ah, gak juga. Biasa ajah. Seksi? Apa lagih. Ngga banget. Tinggi semampai? Aah, i wish. Tapi sayangnya, lagi-lagi nggak.
Iya, iya.. Sekrenya bidang PKB ngga ketiga-tiganya. Orangnya petakilan, biasa lari-lari di ruangan. Kadang berkeliaran ga pake alas kaki. Dan hobi ngemil coki-coki.
Nah, betul. Sekre itu emang diriku. Hahahaha..

Tapi, jangan salah. Biarpun begituh, i'm a HOT secretary. Ooh.. Yes i am. Believe me. It's true. Really true.
Jadi gini temen-temen. Berhubung aku ini sekre yang merangkap ini itu. Dari mule operator telepon, kurir surat, petugas administrasi, sampe kuli angkut berkas. Jadi, kalo pulang kerja tuh badan pegel-pegel semua.
Lalu, curhatlah aku sama Nadira. Dan, peri kecilku itu ngasih aku solusi hebat. Aku ga suka ke tukang pijet, jadi ide Nadira ini brilian sekali. Bisa bikin pegelku sedikit berkurang.
Nadira ngasih aku sesuatu. Terus, tanpa fikir panjqng aku pasang benda itu di sekitar punggung, dan bahuku.
Ya, dua lembar KOYO CABE sukses bertengger manis di area yang kaku ga ketulungan itu.
So, i'm really HOT. Dalam artian sebenernya. Lama-lama, efeknya kerasa banget. Panas, sodara-sodara.
Semoga punggungku ga gosong. Aamiin..

1 komentar:

Lisa Tjut Ali mengatakan...

koyo cabe memang panas, klo saya ga tahan pakai koyo cabe