lembur?? OK, Fine !! #ngomong ama tembok


Kalo bukan bulan puasa, jam segini masih di kantor itu wajar. Karena berarti cuma kelebihan 17 menit dari jam kerja. Tapi, karena ini Ramadhan, dan jam pulang kantor itu pukul 16.00, aku jadi overtime 1 jam 17 menit.(ternyata, lemburnya jadi 2 jam.. Jam 18.00 baru siap-siap) pulang.

Mungkin orang ngecap aku tukang ngeluh. OK, fine.. silahkan saja nilai sesuka anda. But hey, coba deh ada di posisiku barang seminggu aja. Yo'd understand. i promise.

Ga tau deh.. apa gara-gara unstable hormon, maklum lagi siklus bulanan. Bawaannya pengen mewek aja di ruangan.

Udahlah, ga usah ngatain cengeng.. Ga dikatain juga aku udah tau kok kalo aku cengeng. Ga perlu dipertegas.

I just need every body know.. Aku ga hanya butuh teman buat berbagi pekerjaan.. tapi aku butuh seseorang buat berbagi tanggung jawab.

Thats it.
 

0 komentar: