Adelaide Sky


gak sengaja denger lagu adelaide sky di radio. awalnya, aku lupa ini lagu apa. tapi, semakin disimak aku merasa seolah-olah terseret ke dalam lagu itu. bukankah memang ada jenis lagu yang jika kita dengar melodinya lalu tiba-tiba kita terlempar pada suatu memori. Adelaide sky masuk lagu jenis ini.

dan, aku tiba-tiba kangen kamu yang..
berdua, sibuk sendiri
kamar kontrakan panas, pengap
(belakangan aku menyesali kenapa dulu kita ga beli AC saja. mungkin lain cerita. bisa-bisa kita berpelukan setiap saat)
kamu dengan laptopmu
aku dengan kartun sailormoon

ingatan tentang waktu itu berparade satu-satu. menari-nari. membuatku ingin kembali. ya, lagu itu menjadi latarnya, yang membuatku tiba-tiba merindu semua hal itu. karena suatu malam, kamu pernah datang dan memamerkan lagu-lagu adhitya sofyan padaku.

I'll be looking at my window
seeing Adelaide sky
Would you be kind enough to remember

I'll be hearing my own foot steps
under Adelaide sky
Would you be kind enough to remember me

0 komentar: