3 celebrity Crushes


Aku jarang banget ngefans sama arteeesss...
Malahan seringnya malah ga tau nama-nama mereka siapa aja. Terus, kalo filmnya udah selese ditonton udah lupa juga sama mukanya. Ga nginget2 lagi. Hahahaha

Jadi, ga ada yang bener-bener bikin aku kagum banget gitu. Tapi kalo dipaksa-paksa nyebutin 3 nama artes yang bikin aku eemmmm.. kagum, naksir, dan lain sebagainya... sempet sih dulu kesengsem sama ke 3 selebriti ini


Taylor Lautner... Suka banget pas dia jadi Jacob Black di film ke dua Twilight...
Setelah dia tiba-tiba jadi ganteng. hahahaha
duhkah, diliatin fotonya aja aku melting




Terus, Aku juga pernah sukaaaa banget sama "Feri" di Sinetron Luv. Jaman SMP kali ya.. masa-masanya puber. Ga pernah ketinggalan nontonin serial Feri sama temen-temennya yang bisa pindah-pindah ke tempat lain cuma modal Foto sama kaca pembesar.

Setelah googling, ketemulah foto Reza Mahendra, si pemeran Feri. Sekarang dia udah ga maen sinetron lagi soalnya


Tapiiii... aku paling ngefans sama diaaaaa....
Mamoru Chibaaaa 😍😍😍😍
Dia yang super coool.. Yang keliatannya cuek sama usagi, padahal aslinya perhatian bangeet

walo cuman kartun, aku tetep suka banget sama Mamoruuuu
Makanya dulu ngarep banget jadi Usagi. Biar bisa deket-deket sama Kak Mamoruu

Okeh, itu dia 3 celebrity yang pernah bikin aku klepek-klepek...

ohohohohoho



0 komentar: