Mellow...


Pagi ini mellow.. senduuu...
Dimulai dengan Brosku jatuh pas jalan dari stasiun.. entah jatuh di mana
Kemudian pas nyari-nyari referensi cerita tentang Nadira waktu kecil, aku malah nemu curhatan-curhatan manja jaman lagi awal-awal nikah dulu. ihihihihi

aku... langsung mellow...
jadi inget lagi cerita2 kami yang dulu

Ternyata, turku ke tulisan-tulisan di masa lalu, membangkitkan lagi perasaan hangat itu. Kemudian aku bersyukur


Aku bersyukur, bisa menikah dengan dia. Karena bila dirunut ke masa lalu, aku yang begitu menggebu. meminta di setiap doaku, agar dia yang menjadi suamiku. Dan, Allah sudah mengabulkannya

Aku bersyukur, dikaruniai dua anak yang sehat dan lucu-lucu

Aku bersyukur, punya pekerjaan yang mungkin jadi mimpi banyak orang

Aku bersyukur, karena ada mertuaku rela meluangkan waktu tenaga untuk menjaga anak-anak di rumah selama aku kerja

Aku bersyukur, dikelilingi teman-teman yang baik. Yang selalu ngingetin kalo aku udah mulai salah arah. Dan menjadi tempat berbagi.. baik pas seneng, ato pas aku lagi galau. hehehehe

i love you all

Terimakasiiiih sudah sabar dan mau2nya menjadi pengisi hari-hari aku yang begini adanyaaa..

0 komentar: