5 Fakta Tentang Nuri


Ehem, ditantangin 30 Days Writing Challenge sama mbak Sekre. Dan kusambut tantangan ini dengan tangan terbuka (tapi hati kebat-kebit takut ga bisa menuhin). Ya, dicoba aja dulu lah yaa... kan katanya lagi kangen nulis ni, kebetulan dikasi 30 topik berbeda biar bahasannya ga ngebosenin. Dan, kalo udah sebulan nulis lagi.. siapa tau tambah produktif lagi ke depannya.

ye kan yekan?

okeh, hari pertama, tantangan ini adalah
jeng jeng jeng...

5 fact about yourself

5 Fakta tentang akuuu? 😎

aku kasih tau yaaa...

  1. Aku punya tahi lalat di atas bibir yang aku (dan anak2, juga suami sepakat) menyebutnya coci.
  2. Mataku tuh minus, alias rabun, tapi ga betah pake kacamata
  3. Pernah ketabrak motor di depan kantorku yang di Jalan Kayoon
  4. Karena no 3 di atas, aku jadi takut nyebrang
  5. Karena no 4 di atas, suamiku ga ngijinin aku belajar sepeda motor. Kata dia " menyebrang saja kamu sulit, gimana mau bawa kendaraan?"
Itulah sekelumit fakta ngga penting tentang Nuri. Ada yang kamu baru taauuuu? ato udah tau dari dulu?

2 komentar:

Rahmatullah mengatakan...

Nomor 6-nya, karena aku ga bisa belajar bawa kendaraan, akhirnya aku belajar membawa kenangan-kenangan bersama dia.

Rie mengatakan...

hahahaha