hanya ingin bercerita...


percakapan ringan ama seseorang...
"yang, liat blogku dong..dah aku ganti templatenya..dah lucu sekarang.."
"bagus si bagus, tapi gak ada yang baca ya percuma..."

sepintas, keliatannya memang percuma. kita capek capek nulis, tapi hanya jadi konsumsi pribadi. gak ada yang baca, selain yang nulisnya sendiri..tapi buat aku..gak gitu juga si..

blog ini, ajang aku cuap cuap..jadi, aku bebas mau cerita apa aja di sini. gak takut nanti blogku ini bosen dengernya, atau males nanggepinnya..aku gak butuh tanggepan, cuma butuh tempat buat cerita..thats all..

kalo misalnya ada yang mampir, trus baca baca, lalu komen..itu cuma bonus, upah lebih dari jari jari ini capek menari di atas keyboard. kalo ga ada juga ya gpp..itung itung aku mengarsipkan apa yang pernah aku fikirkan. karena sering kali, penyakit lupa itu hinggap tanpa permisi.

buatku, cuap cuap di sini lebih baik dari pada aku nyimpen sendiri semua di hati, lama lama malah jadi jerawat, masih mending ga jadi bisul..hehehe

ssst..jangan bilang-bilang ya, dari dulu aku suka bercerita pada diri aku sendiri. duduk sendirian di kamar, ngadep cermin segede lemari. lalu aku bertukar cerita sama bayanganku sendiri di cermin. karena aku yakin, gak ada yang lebih mengerti diri kita selain kita sendiri...dan aku yakin, bayanganku di cermin gak bakalan ember bocorin rahasia kita ke sana kemari.

sayang banget, percakapanku dengan sisi lain diri aku itu gak pernah aku arsipkan. jadi, sekarang gak bisa aku flash back dan mempelajari masalah masalah aku dulu...tapi, gak ada kata terlambat kan..mulai sekarang..cerita cerita itu akan aku arsipkan di sini..walau dalam bentuk catatan yang tak rapi. dengan bahasa yang mungkin hanya aku yang mengerti (ceritanya juga konsumsi pribadi, jadi..gak masalah kan..)

semoga aja, semangat ini gak berhenti sampe di sini aja...
dan aku bisa leluasa bertutur, tanpa takut tak didengar lagi...

0 komentar: