rahasia di balik nama nunuy markunuy...


hmmm..baru baru aja si tercetus ide untuk menjadikan nama ini trademark ku. halah, gaya pake istilah trademark..gara2 temen SMA ku neng daday markuday manggil aku dengan sebutan itu. nunuy sendiri si dah jadi nama panggilan dari aku kecil, gak ngerti dari umur berapa tapi panggilan itu melekat sampe aku segede ini (lem kali melekaatt...).

mengingat tipikal nama nama sunda, yang nama belakangnya repetisi dari nama depan. kayak yani suryani, yogi sayogi, yadi maryadi, maka jadilah nama nunuy markunuy ini tercipta.

kalo untuk imut kareueut???itu artinya imut dan manis (manis yang legit, banget itu kareueut)..kalo bahasa sunda, imut itu bisa juga diartiin senyum..jadi senyumnya nunuy manis..hehehehehe

inget dulu waktu kecil, kakakku ama aku umurnya gak beda jauh. tapi ga ada mirip miripnya. dia itu putih, tipikl cewek rumahan, rajin belajar..sementara aku, bandel, kerjanya lari larian, manjat2 pohon, panas panasan, alhasil kulitku item..(tapi tetep manis)..

kalo dibecandain ama tante tanteku, "si tetehnya putih ya, kok dedenya item??"
dengan muka melas aku narik narik tangan mamah sambil bilang "wios nya mah nya, hideung oge, tapi kan manis nya mah nya.." terjemah bebasnya "biarin item juga ya ma ya, yang penting manis" gubraak..dari kecil udah narsis..wahahahaha

i always proud to be me..biarpun bandel, males belajar, jarang mandi (hihihihihi) tetep aja hoki..
buktinya, tanpa tau kayak gimana belajar rajin, masih bisa nyicipin rangking satu sampe kelas dua SMA, kelas 3 SMA, nilaiku jelek. cumabsia jadi ranking 2..hahahha
itu gak belajar..gmn kalo belajar???

tapi..gak tau napa, setelah kerjs, kebanggaan atas diri aku pelan pelan luntur..makanya, aku buat blog ini sebagai aktualisasi..dan ajang untuk be my self gak perlu pura2 jadi orang lain..di kantor kan pura pura dewasa, padahal belom..tapi ya terpaksa juga si demi tuntutan peran..

huaahh..
capek ngetik..
tar lagi aja deh dilanjut

(^.^)

0 komentar: