kecoak...



ada yang gak takut kecoak??aku nggak..


takut si nggak, cuma jijik..hiiiyyy...merinding aku kalo liat tu binatang merayap-rayap di lantai kamar mandi. ato tiba-tiba terbang dari tong sampah ke jendela..(dasar rumahnya kotor jadi banyak kecoak)

ga tau napa ya, tiap liat itu binatang aku kok selalu ngerasa dia tu natap aku, mengamat amati, mencari waktu yang tepat untuk dia nemplok di badan aku..uugghh..ogah aku disentuh binatang yang menjijikan dan kotor kayak dia..ditemplokin duit semilyar tu aku mau..:P

biasanya, kalo ngeliat dia kluar dari saluran aer, aku langsung ngambil senjata pamungkas. baygon spray..srooottt..aku semprotkan membabi buta ke tubuh mungil nan bau itu..sampe dia teler, muter muter di tempat, trus metong..dan efek sampingnya, aku sesek napas ngirup tu racun serangga..dah mati aja masih nyusahin yaa









tapi, yang paling bikin heboh tuh, kalo tiba tiba si cecunguk itu muncul di depanku tanpa aba-aba, aku bisa menjerit sekuat tenaga. histeris gitu kayak abis dirampok. bikin semua penghuni rumah kaget kaget..itu gak bisa ditahan. refleks gitu aja de...hihihihi

anyway, si kecoak itu bisa idup tanpa kepala..n yang bikin dia mati kalo udah dalam kondisi gitu tuh bukan karena dia kehabisan nafas..tapi karena kelaperan..huhuhuhu
binatang aneehh..

kecoak jelek...tak akan aku padamkan api permusuhan di antara kita..
weeekkk..jangan harep ya aku jadi baek sama kamu

0 komentar: