ninggalin dira...


hari ini ninggalin dira di rumah sama orang baru. iya, ga sama mama mertua, ga sama kaka ipar juga. tapi sama step mothernya mama mertua. abisnya, urusan mama mertua di malang ga ada kelar-kelarnya. adaaa aja yang kurang. gitu deh KUA nya.. bikin ribet aja. apa kurang sesajen kali ya?jadinya diada adain..

semalem sempet aga eyel-eyelan dulu. dira ditinggal, apa dibawa ke malang?aku si milih dira ditinggal di rumah, trus aku ijin.. ga masuk kerja.. hehehe.. tapi aku rencananya mau ke BRI -mo ngutang.. wkwkwk- jadilah opsi itu ditolak suami.

akhirnya, dengan sedikit tidak rela, aku ninggalin dira sama mbah -namanya siapa ya?aku cuma manggil mbah aja-. udah aku mandiin, udah aku bikinin makan, aku mimiin juga sebelum berangkat. sampe dia bobo, trus aku tinggal. takut aja dira bangun terus nangis gara-gara ga ada yang dikenalnya di rumah. ditinggal gitu aja nadira cantik...

berangkat kantor ngojek, berangkat setengah 7 lebih dari rumah. nyampe kantor 07.22.. macet. padet banget jalanan pagi. semua pada ngejar waktu buat kerja n sekolah kali ya. untung gak telat..

kangen dira. lagi apa ya dira?aku telpon mbahnya.. katanya nangis.. tapi ga apa-apa kok. nangis biasa aja..mau nelepon lagi.. takut jadi bawel.. hehehe.. takut mbahnya pas lagi repot, tambah ribet kalo ada telpon.

percaya aja deh sama si mbah.. -harus percaya.. tarik nafas.. buang.. tenangin ati yg lagi kangen-

0 komentar: