Awas ada E* Mpuus !!!


Ya Ampun.. mo dapet apa aku ini. Pagi-pagi kok udah disuguhi pemandangan -sama bau- tidak sedap?
Tadi, berhubung komuternya dateng pagi banget -dan aku juga berangkat lebih pagi karena kemaren sempet ketinggalan kereta- jadi aku nyampe kantor juga jadi kepagian. Setengah tujuh absen, nyalain kompi, terus siap-siap shalat.

Pas masuk mushola, udah mencium bau bau tidak sedap. "bau tai ucing iiih.." aku gerundel sambil manyun-manyun. Kok bisa? aku fikir cuma bau ga sedap karena karpet basah ato apalah. -Tapi bau asem kayak gini cuma dihasilkan bau tai kucing siih.. tapi masa di mushola?- diriku bingung sendiri.

Ya udah sih, aku shalat aja dulu. Pake mukena, trus ngerapiin sejadah yang kusut. KEJUTAAAAANN... Diriku menemukan seonggok "sesuatu" di bawah sajadah yang awut-awutan. Baunya makin menyengat deeeh. Ya Allah.. ini to sumber baunya.. Tapi kok bisa-bisanya ada ee empus di Mushola?

Masih pake mukena, diriku manggil-manggil mbak or mas CS. Siapa aja deh. Dan Akhirnya, mas-mas yang lagi ngepel aku seret ke mushola -ga diseret beneran si-. Dan.. diriku dengan memakai mukena, kembali ke ruangan. Sambil nahan mual trus berkoar-koar jadi ga bisa makan. -Tapi buktinya malah ngemil gabin, keripik, sama nyicipin otak-otak dari mbak Susi- huehehehe...

Eh, aku malah ga jadi shalat ini. gimana ini?

 Besok aja deh #nyengir

Abis ini, aku cuci mukena ajah. Siapa tau selama ini dipake bobo si empus.. Terus, nanti disimpen di laci meja aja kali ya.. biar aman.


0 komentar: