Nadira naik panggung...


Ini kedua kalinya Nadira naik panggung. Sekolahnya Dira, ngisi acara di Giant Maspion Square Surabaya. Semua siswa kebagian tampil, dan Nadira kebagian "Frogy Dance".

Hari Sabtu itu Dira ada latihan di sekolahnya, aku nganterin aja ga ikut nonton. Kirain orang tua ga boleh nonton, ternyata banyak yang ikut liat. Aku telat pas ke sana, yang latihan udah yang modern dance ama fashion show.

Penasaran pengen tau dancenya kayak apa. Soalnya tiap Dira aku minta ngunjukin dancenya di rumah, Dira ga pernah mau.

Daaan.. tibalah pada hari H nya.
"Nanti jam 12 harus udah di giant pa" Kata Dira
"Kata Bunda begitu" Jawab Dira sengit pas papanya malah nanggepin "Kata Siapa?"

Okeh, jam setengah delapan berhasil lah aku ngajak Dira mandi. Setelah sebelumnya dia maunya males-malesan aja di kasur. -yang ini ngikutin papanya-.
"Kapan kita berangkat ma?" Tanya Dira
"Jam sepuluh ya" Dan jawaban aku ini jadi bahan pertanyaan Dira beberapa jam kemudian.

Sebentar-sebentar Dira nanya, "Ini jam berapa ma? Udah jam 10 belom?" Ga sabaran kepengen cepet-cepet berangkat. Aku juga ga sabar, pengen lihat aksi panggungnya dira -ecieeee...-

Molor setengah jam dari yang aku janjiin ke Dira. Setengah sebelas baru kita jalan. Numpang taxi. Nyampe sana, masih sepi. Iyalah.. Baru juga jam sebelas. Ada waktu deh buat makan siang dulu.

Dan dan dan.. setelah kami makan. -Dira ga mau makan, nasi capcaynya cuma disentuh dua suapan aja- kita langsung menuju panggung. Udah rame ternyata. Dira disambut sama bunda-bundanya, terus dipinjami bando dengan boneka kodok. Properti buat frogy dance. Dira semangat sekali. Duduk lesehan sama temen-temen lainnya di depan panggung. Aku, sama papanya nunggu di bangku penonton. Eyangnya juga. Akungnya muter-muter.


 Sempet pose cantik dulu, sambil nunggu giliran tampil. Sebelahan sama Aqsha. Sempet penasaran sama rumbai-rumbai di tangan Aqsha. "Ini apa?" sambil megang-megang pompom mini dari kertas krep warna warni itu. Mau taaaauu aja


Yaaak.. Giliran Dira naik panggung. Are You Ready? YES!! Kata Dira semangat. Mau aplot videonya ke sini tapi gagal teruus... Aku sampe takjub liat Dira begitu semangat di atas panggung. Gerakannya juga lumayan hapal dibandingin sama senam sehat ceria waktu milad sekolahnya dulu. Hasil Vidoenya sampe goyang-goyang, Soalnya aku ketawa-ketawa liat Dira dengan lincahnya ngangkat kaki ikutin irama. Dan tangannya yang luwes meliuk-liuk.

Tambah pinter aja ni anak mama.

Abis dari Giant. Kita ajak Dira Jalan-jalan ke Royal. Beli buku mewarnai sama buku cerita, naik kuda-kudaan trus maem  deh di Pizza Hut. Ini nih, tampang ngegemesin Dira sambil nunggu mba-mbak ngambil pesenan.



Pokoknya hari Minggu ini nyenengin banget. Tapi sayangnya, malemnya Dira bobo rada resah. Nangis-nangis terus sambil ngigo. Mungkin karena kecapean. Tapi pas bangun, udah semangat lagi kok. Aku sempet mandiin Dira sebelum berangkat ngantor. Walopun aku jadinya ketinggalan komuter.

Love you dear...

0 komentar: