Dengarkan Curhatku...


Ahahaha..
berawal dari keisenganku ngirim foto coretan ga jelas ke grup wassapnya PKB, pas IHT Rabu kemaren. sesuai kebiasaanku yang sulit diilangin, corat coretlah aku di agenda. Dodolnya, bukannya nulis materi, aku malah asyik curhat sendiri.. pas diliat2, lucu juga nih kalo kufoto. Dan setelah beberapa kali ceklak ceklik -tak lupa sebelumnya matiin suara camera shooter sama blitz- padahal Pak Kabid hanya berjarak satu orang di sebelahku, sukseslah diriku dapet gambar iniiihh..



  

Ga ada yang aneh kaaan.. iya kaaan.. biasa aja kaaaan...
yang udah kenal diriku duluan pasti tau.. di agendaku itu pasti banyak coretan. curhatan lah, puisi lah, catatan utang lah -oopss-. Yang jelas tanganku gateeeel kalo ga nulis-nulis. Gara-gara itu kali ya dapet karma sering ditunjuk jadi notulis.. *pose cantik

Itu gambar, aku post di grup wassap PKB. Kepancing sama mas Faisal di sebelahku yang ngirim foto daftar IHT yang udah dilaksanain. Dan kalimat yang menyertai foto ini pas dikirimkan adalaah.. "ini notulanya..".

Entah karena kalimat pengiringnya yang begitu serius karena berbau-bau notula, entah karena tulisannya yang miring-miring. Dicuekkinlah itu foto. -kecuali sama ficha yang langsung mem#pukpuk diriku dengan manisnya-. Sampe pas malem.. diawali mas Chris yang komen.. eeh.. temen2 laen pada ikutan baca..

Di tengah-tengah koman komen tentang notula itulah aku selipkan kampanya "Poin penting dari tulisan saya adalah Coki-coki saya udah abis. ada yang mau beliin?" :P. Pas diriku ngetik itu.. serius, diriku becandaaa se becanda becandanya. Tapi siapa sangka.. besokannya mampirlah coki coki ke mejaku dari mas Fanani -oooii.. ternyata mas Fanani cuma setaun lebih duluan dari aku masuk DJPnyaa.. kirain angkatan lamaaa. :D- tengkyuuu soo much. beneran deeh, itu coki coki jadi mood booster. Bikin aku senyam senyum n pengen nyanyi-nyanyi seharian. Walopun kemaren itu aku puasa jadi ga bisa langsung menikmati itu coklat pasta yang menggoda iman -bukan mas Iman-.

Dan dan dan.. ga sampe situ aja.. Tadi juga ada yang bawain coklat lagi ke mejaku. Biarpun bukan si coki. "ga ada coki-cokinya nur" diriku cengo.. ini sih more than just choki-choki.. ohohoho...Tengkyuuu mas Mahenk..



Kayaknya, diriku bakalan lebih sering curhat ni di grup PKB :D.

Btw.. makasi buat mas-mas n mbak-mbak PK. Padahal yang paling pusing ya mereka dengan segala permohonan dari WP yang ga ada habisnya. Aku si cuma ngetik-ngetik aja ga pake mikir.. hihihi..
Tapi tapi mereka pada baaaiiik semua. Tau aja kalo pelaksananya haus perhatian *oops..

Jadi betah deh di PKB... :D

2 komentar:

blueband mengatakan...

ternyata mas Fanani cuma setaun lebih duluan dari aku masuk DJPnyaa.. kirain angkatan lamaaa. :D-

bottom line nya bukan kalimat itu kan Nuy??? wekekeke...
#ngumpet ada om Fanani..

btw, di pekabeh musti krasan Nuy...
inget ama mottonya...
selalu ada alasan utk makan2...
cheers up...

Rie mengatakan...

Hihihi.. Ampun mas Fanani.. Abisan tadi ketemu ama pak Mufti yg ngobrol ama Mas Chris, masa Pak Mufti bilang "Fanani angkatan kita kan?" -maksudnya angkatan pak mufti n mas chris.

bottom linenya bukan itu mas...
Tapi baik baik bangetnya org PKB..
#pasang senyum manis